iklan

Panglima TNI: Waktu Liburan Raja Salman Bertambah Berkat Paspampres, Mantap..!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280



Jakarta - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo memuji kinerja Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden). Menurutnya, salah satu faktor perpanjangan waktu liburan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud di Bali juga berkat Paspampres yang memastikan keamanan dan pengamanannya.

Dalam serah terima jabatan Komandan Paspampres (Danpaspampres) dari Mayjen (Mar) Bambang Suswantono kepada Brigjen (Mar) Suhartono, Gatot mengingatkan mengenai tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan Paspampres. Tugas berat Paspampres disebutnya bisa dilakukan dengan melipatgandakan profesionalitas dan kesiapsiagaan setiap personel Paspampres.

"Juga kewaspadaan, ketulusan, sekaligus keberanian dalam mengemban tugas pokoknya. Beberapa waktu yang lalu, Indonesia menjadi tuan rumah KTT IORA yang berskala internasional dan dihadiri oleh perwakilan berbagai negara. Saya nilai Paspampres telah mampu melaksanakan tugasnya dengan prima dan maksimal," ujar Gatot di Mako Paspampres, Jalan Tanah Abang II, Jakarta Pusat, Selasa (14/3/2017).
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Panglima TNI: Waktu Liburan Raja Salman Bertambah Berkat Paspampres, Mantap..!!"

Posting Komentar