iklan

Konyol...!! Inilah Reaksi Bocah SD Saat di Mabuk Cinta..Bikin Netizen Terpingkal-Pingkal..!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Beberapa waktu terakhir didunia maya tengah viral seseorang siswa Sekolah dasar bernama Dimas. Video Dimas demikian menarik perhatian netizen dikarenakan ungkapan cintanya untuk rekan satu sekolah.

Dimas mengklaim demikian menyukai Ruroh lantaran di rasa cantik, bagus, serta berakhlak. Pernyataan Dimas itu direkam lewat video serta diupload di akun YouTube Hajar Pamuji.
Dalam videonya, Hajar Pamuji menerangkan kalau Dimas adalah siswa kelas 6 SD yang suka pada rekan sekelasnya, yakni Ruroh. Karena sangat viralnya, cerita cinta Dimas serta Ruroh bahkan juga mempunyai sebagian episode.

Video pertama Dimas yang berjudul “Bocah SD dimabuk CINTA, bercita cita jadi Presiden (Hajar Pamuji)” sudah dilihat beberapa ratus ribu kali. Itu belum termasuk juga video-video Dimas serta Ruroh yang disebarkan oleh sebagian akun di sosial media lain.

Bocah yang bercita-cita sebagai Boy dalam sinetron “Anak Jalanan” itu tidak malu-malu mengungkap cintanya pada Ruroh.

“Mengapa anda dapat jatuh cinta?” bertanya pria yang merekam video itu. “Lantaran kelas tiga saya menilik dia, saya telah jatuh cinta,” jawab Dimas. Sontak rekan-rekan sebaya Dimas yang ada dibelakangnya juga turut tertawa.


“Umpamanya video ini dilihat Ruroh, anda ingin katakan apa?” bertanya pria itu lagi. “I love you sayangku Mbak Ruroh,” jawab Dimas sembari senyum-senyum.
berikut Video nya :



sharingmedia.org
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Konyol...!! Inilah Reaksi Bocah SD Saat di Mabuk Cinta..Bikin Netizen Terpingkal-Pingkal..!!"

Posting Komentar