iklan

Tragis..!! Gara-Gara HP, Provos Ini Dibacok 10 Orang Tak Dikenal

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Seorang polisi dikeroyok orang tak dikenal di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Korban yang merupakan anggota Provos Polsek Tanah Abang bernama Brigadir Didik Kuncoro (37) ini mengalami luka bacok.

"Korban terluka karena kena senjata tajam," kata Kapolsek Koja Kompol Supriyanto di RSUD Koja, Jalan Deli, Koja, Jakut, Kamis (13/4/2017).

Saat ini korban dirawat di RSUD Koja, Jakut. Supriyanto mengatakan korban mengalami luka terbuka di kepala sebelah kanan dan tangannya.

Kasie Propam Polres Jakpus Kompol Supriyadi mengatakan pengeroyokan terjadi ketika Didik datang ke lokasi saat hendak meminta telepon seluler temannya. Tanpa disangka, Didik langsung diserang menggunakan senjata tajam.

"Dia sedang mau ambil handphone temannya. Lalu dia datang ke lokasi. Dia tanya orang di situ dan ditunjukkan satu tempat. Tapi di sana langsung diserang orang," kata Supriyadi saat dikonfirmasi terpisah.

Ia mengatakan ada sekitar sepuluh orang yang menyerang Brigadir Didik. "Ada sekitar 10 orang. Mereka pakai senjata tajam, celurit," ucap Supriyadi.    

https://news.detik.com/berita
   
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Tragis..!! Gara-Gara HP, Provos Ini Dibacok 10 Orang Tak Dikenal "

Posting Komentar